Fakta Menarik tentang Air Laut Dalam: Kandungan underrated yang jarang ada di produk skincare!

Fakta Menarik tentang Air Laut Dalam: Kandungan underrated yang jarang ada di produk skincare!

     Di tengah industri skincare yang sekarang sedang gencar-gencarnya berkompetisi untuk menghasilkan produk-produk terbaik, banyak brand yang akhirnya mengeksplorasi berbagai kandungan, baik kimiawi maupun alamiah yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang kualitas dari produk mereka. Menonjolkan khasiat dari kandungan-kandungan tersebut, agar menjadi poin utama dari keunggulan produk yang diluncurkan. 
     Salah satu ingredients atau kandungan yang masih belum terlalu familier digunakan untuk produk skincare, padahal memiliki banyak manfaat, ialah kandungan deep sea water, atau air laut dalam. Tak heran, ingredients yang satu ini sangat cocok diformulasikan ke dalam produk skincare. 
     Berikut yang sudah Minski rangkum untuk Numate, beberapa fakta soal deep sea water atau air laut dalam dan manfaatnya bagi kulit: 

Bisa mendetoksifikasi 
Komposisi elemenal murni seperti mineral membuat air laut dapat membantu proses detoksifikasi kulit dengan baik, detoksifikasi penting untuk menjaga kulit tetap sehat.



Minim proses dekomposisi membuat air laut dalam kaya nutrisi
Air laut dalam yang tidak dicapai oleh sinar matahari, membuat proses fotosintesis fitoplankton menjadi minim, sehingga konsumsi nutrisi dan dekomposisi organik juga menjadi kecil. Tempraturnya juga lebih rendah, stabil, dan jernih. Membuat kandungan air laut dalam menjadi lebih kaya nutrisi, yang penting bagi kulit.
 
 
Rekomendasi produk skincare dengan kandungan Air Laut Dalam
Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion (Hydrating Toner)
     Produk dari Numa Skin yang satu ini memiliki kandungan Deep Sea Water yang mampu membuat kulit terjaga kelembapannya, senantiasa ternutrisi dan membantu regenerasinya dengan baik. Tak hanya itu, hydrating toner satu ini juga mengandung Brown Algae yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini, Galactomyces ferment filtrate yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih, dan bahan-bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, Allantoin, dan Ceramide yang berkhasiat meningkatkan elastisitas, menenangkan peradangan, serta mengunci kelembapan pada kulit. 
     Dengan harga yang affordable, hanya Rp149.000, Numate bisa mendapatkan Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion/Hydrating Toner, dengan packaging kaca yang mewah, lebih higienis, dan tentunya dengan ukuran yang super worth it! Yakni 150ml.  
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.