Kandungan Brown Algae pada produk skincare, dan manfaatnya untuk mencegah penuaan pada kulit

Kandungan Brown Algae pada produk skincare, dan manfaatnya untuk mencegah penuaan pada kulit

Brown Algae atau ganggang cokelat dan khasiatnya
Numate, apa sudah pernah mendengar tentang salah satu ingredients skincare bernama Brown Algae? Atau yang kalau di dalam bahasa Indonesia bisa disebut alga cokelat atau ganggang cokelat. Alga tumbuh di laut dan umumnya berdampingan dengan karang-karang. Alga pun ada banyak varian dan macamnya.

Alga adalah salah satu bahan alami yang cocok dipakai sebagai kandungan produk kecantikan, seperti skincare. Sebab, alga memiliki beberapa khasiat bagi kulit Numate. Salah satu khasiat yang paling menonjol dari alga cokelat ialah mecegah tanda penuaan pada kulit.

Pada alga cokelat terkandung senyawa bernama Fukosantin, senyawa tersebut kaya akan efek antioksidan, sehingga memaksimalkan efek anti-aging pada kulit, bahkan senyawa ini mampu melindungi kulit dari salah satu penyebab penuaan, yakni sinar UV-B.

Oleh karena itu, jika Numate mencari produk skincare yang memiliki khasiat anti-aging, pastikan ada ingredients seperti brown algae atau alga cokelat di produknya. Pastikan juga produk tersebut memiliki ingredients penunjang lain, yang juga mampu memaksimal proses regenerasi dan nutrisi kulit, sehingga penuaan pada kulit semakin bisa diatasi.

Rekomendasi produk skincare dengan kandungan brown algae

Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion/Hydrating Toner
Toner hidrasi dari Numa Skin ini adalah salah satu produk skincare dengan benefit yang combo. Selain mengandung brown algae yang bermanfaat dalam mencegah penuaan pada kulit, Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion/Hydrating Toner juga mengandung deep sea water yang berkhasiat dalam menghidrasi, menutrisi dan memperbaiki skin barrier. Kandungan-kandungan tersebut mampu membuat kulit tetap sehat, cerah dan kenyal. Sehingga cocok bagi Numate yang tak hanya ingin mencegah tanda penuaan, tapi juga menjaga hidrasi dan nutrisi pada kulit. Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion/Hydrating Toner dikemas dengan botol kaca yang menjadikannya lebih higienis dan terjaga kualitasnya, serta memberi kesan mewah. Harganya pun sangat layak, Numate bisa mendapatkan Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion/Hydrating Toner 150ml hanya dengan Rp149.000. Produk ini juga tersedia dalam kemasan Travel Size 50ml, seharga Rp85.000, yang lebih praktis, dan bisa Numate bawa jika ingin bepergian.

Numate bisa membeli Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion di official e-commerce @numaskinofficial, atau melalui official website Numa Skin numaskin.co.id. Tentunya akan ada promo-promo menarik yang bisa Numate dapatkan, happy shopping!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.