Kenapa menjaga hidrasi kulit itu penting?

Kenapa menjaga hidrasi kulit itu penting?

Numate, tahu tidak seberapa pentingnya menjaga hidrasi kulit? Ternyata PENTING SEKALI, NUMATEI! Karena dengan menjaga kelembapan kulit, dapat membuat kulit terhindar dari masalah-masalah kulit yang cukup mengganggu, mulai dari dry skin, iritasi, kulit bersisik dan lain sebagainya.

Dengan menjaga hidrasi kulit, kulit jadi lembap dan elastis, sehingga mengurangi munculnya keriput dan kerutan pada wajah. Kulit yang terhidrasi juga jauh meminimalisir munculnya masalah kulit berminyak, karena saat kulit Numate kekurangan kelembapan, kulit akan memproduksi minyak berlebih, jadi meski kulit berminyak, tetap jaga hidrasinya! Kulit yang terhidrasi juga membuat proses regenerasi kulit berjalan lebih optimal.

Nah, lalu bagaimana cara menjaga hidrasi kulit? Ada banyak caranya, Numate! Berikut adalah beberapa cara untuk menjaga hidrasi dan kelembapan pada kulit:

1. Banyak minum air putih

Selain meningkatkan metabolisme dan memperlancar detoksifikasi pada tubuh, konsumsi air putih yang cukup juga baik untuk kesehatan kulit, Numate. Karena asupan air yang cukup tentunya bisa menjaga tubuh dan kulit tetap terhidrasi, membantu tubuh melancarkan proses pemberian nutrisi yang baik bagi sel-sel kulit.

2. Konsumsi makanan yang baik bagi kulit

Selain air minum, yang bisa diperhatikan juga adalah makanan yang kalian konsumsi, Numate. Untuk menjaga hidrasi kulit, konsumsi makanan yang mengandung cukup nutrisi dan kadar air, seperti sayuran (bayam, kubis, tomat, dan lain-lain), atau buah-buahan (semangka, alpukat dan lain-lain).

3. Gunakan produk yang ampuh untuk menjaga hidrasi kulit

Salah satu rangkaian produk skincare yang tentunya membantu hidrasi dan menutrisi kulit ialah moisturizer, Numate. Kalian bisa gunakan produk-produk pelembap atau hydrating product yang memiliki kandungan seperti Sea Water, Galactomyces ferment filtrate, Ceramide, dan Hyaluronic acid. Ingredients tersebut adalah beberapa yang mampu menjaga hidrasi kulit.

Rekomendasi produk skincare yang mampu menghidrasi kulit dengan baik

1. Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion (Hydrating Toner)
Produk dari Numa Skin yang satu ini memiliki kandungan Deep Sea Water yang mampu membuat kulit terjaga kelembapannya, senantiasa ternutrisi dan membantu regenerasinya dengan baik. Hydrating toner satu ini juga mengandung Brown Algae yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini, Galactomyces ferment filtrate yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih, dan bahan-bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, Allantoin, dan Ceramide yang berkhasiat meningkatkan elastisitas, menenangkan peradangan, serta mengunci kelembapan pada kulit. Produk ini bisa Numate dapatkan hanya dengan Rp149.000, untuk ukuran 150ml, dan Rp85.000, untuk ukuran 30ml (Travel Size).

2. Numa Skin Gloss Gel Moisturizer 30ml
Rangkaian produk dari Numa Skin yang lain, yakni moisturizer, dengan kandungan Meadowestolide, Hyaluronic acid, Astragalus extract dan Peptides probiotics, kandungan-kandungan yang mampu memperbaiki tekstur kulit, mencegah tanda penuaan, melembapkan kulit tentunya, mengontrol minyak berlebih di wajah, dan menjaga kulit dari bakteri penyebab jerawat.

Where to buy?
Kamu, Numate! Bisa membeli produk-produk di atas, di official e-commerce Numa Skin @numaskinofficial atau official website Numa Skin numaskin.co.id, tentunya akan ada promo-promo menarik yang bisa Numate dapatkan, jadi, happy shopping! 🙂

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.