Mengenal kandungan Deep Sea Water pada skincare: Kandungan air laut dalam yang kaya nutrisi!

Mengenal kandungan Deep Sea Water pada skincare: Kandungan air laut dalam yang kaya nutrisi!

Deep Sea Water
Di tengah industri skincare yang sekarang kian menjamur dan banyak pilihan, akhirnya banyak brand yang berlomba-lomba untuk menciptakan produk dengan berbagai kandungan dan khasiat untuk memenangkan hati pembeli. Tiap brand pun punya produk unggulannya masing-masing.

Di antara sekian banyak kandungan skincare dan produk yang sekarang beredar, tentunya berimbas dari banyaknya juga ingredients kimiawi ataupun alamiah yang digunakan, agar skincare tersebut dapat menemukan nilai jualnya.

Salah satu ingredients alamiah yang juga memiliki banyak manfaat, tetapi, belum terlalu banyak digunakan, ialah kandungan mineral, air laut dalam, atau Deep Sea Water.

Minimnya proses fotosintesis fitoplankton, konsumsi nutrisi serta dekomposisi organik yang ada di laut dalam, membuat kandungan deep sea water dapat memberikan banyak manfaat bagi kulit, karena masih kaya akan nutrisi dan mineral. Penggunaan skincare dengan ingredients seperti deep sea water dapat membantu menjaga kulit tetap terhidrasi, ternutrisi dan terjaga skin barrier-nya.

Rekomendasi produk skincare dengan kandungan Deep Sea Water

Untuk mendapatkan khasiat dari air laut dalam ini, Numate tidak perlu sampai pergi ke laut atau menyelam ke dasarnya, karena sekarang terdapat produk skincare yang diformulasikan dengan deep sea water. Seperti Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion (Hydrating Toner), produk dari Numa Skin yang satu ini memiliki kandungan Deep Sea Water yang mampu membuat kulit terjaga kelembapannya, senantiasa ternutrisi dan membantu regenerasinya dengan baik.

Tak hanya itu, hydrating toner satu ini juga mengandung Brown Algae yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini, Galactomyces ferment filtrate yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih, dan bahan-bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, Allantoin, dan Ceramide yang berkhasiat meningkatkan elastisitas, menenangkan peradangan, serta mengunci kelembapan pada kulit.

Dengan harga yang affordable, hanya Rp149.000, Numate bisa mendapatkan Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion/Hydrating Toner, dengan packaging kaca yang mewah, lebih higienis, dan tentunya dengan ukuran yang super worth it! Yakni 150ml.

Where to buy?
Kamu, Numate! Bisa membeli produk dengan kandungan deep sea water ini, di official e-commerce Numa Skin @numaskinofficial atau official website Numa Skin numaskin.co.id, tentunya akan ada promo-promo menarik yang bisa kamu dapatkan, jadi, happy shopping! 🙂

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.