Skincare Deep Sea Water sebelum tidur di malam hari: Langkah-langkah agar kulit segar & terhidrasi saat bangun pagi

Skincare Deep Sea Water sebelum tidur di malam hari: Langkah-langkah agar kulit segar & terhidrasi saat bangun pagi

Numate pastinya sudah tahu bahwa malam hari adalah waktu yang sangat ideal untuk mengaplikasikan produk perawatan kulit atau skincare sebelum tidur. Tapi, memangnya kenapa ya, Numate? Jawabannya, karena malam hari adalah waktu ideal di mana kulit melakukan regenerasi. Sehingga, skincare akan lebih optimal bekerja pada kulit.

Salah satu yang paling penting ialah memastikan kulit terjaga kelembapannya, dengan memakai produk skincare yang tak hanya mampu menghidrasi kulit dengan baik, tetapi juga memberikan nutrisi.

Nah, berikut beberapa langkah perawatan kulit yang bisa dilakukan di malam hari, sebelum tidur, agar terhidrasi selama tidur, dan skincare bisa bekerja lebih optimal pada kulit:

1. Minum air putih

numa skin

Mengonsumsi air putih sebelum tidur penting untuk menjaga asupan cairan tubuh dan kulit tetap tercukupi, Numate. Sehingga kita tetap terhidrasi selama terlelap di malam hari

2. Memakai skincare yang memiliki kemampuan hydrating

numa skin

Gunakan produk-produk skincare yang memang ditujukan untuk hydrating juga tidak kalah penting, Numate. Karena kulit yang terhidrasi akan senantiasa lebih sehat. Dengan terhidrasi, kulit dapat tercegah dari radikal bebas yang bisa mempercepat penuaan dan merusak kulit.

3. Tidur sebelum jam 23.00

numa skin

Pukul 21.00 hingga 23.00 adalah waktu yang ideal bagi kulit untuk melakukan regenerasinya. Pada waktu ini, hormon Human Growth atau HGH bekerja untuk mempercepat pengoptimalan regenerasi kulit, oleh karenanya, pastikan Numate memerhatikan jam tidurnya, ya!

Rekomendasi produk skincare dengan kemampuan hydrating

numa skin

Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion (Hydrating Toner)
Produk dari Numa Skin yang satu ini memiliki kandungan Deep Sea Water yang mampu membuat kulit terjaga kelembapannya, senantiasa ternutrisi dan membantu regenerasinya dengan baik. Hydrating toner satu ini juga mengandung Brown Algae yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini, Galactomyces ferment filtrate yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih, dan bahan-bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, Allantoin, dan Ceramide yang berkhasiat meningkatkan elastisitas, menenangkan peradangan, dan tentunya menjaga kelembapan pada kulit, menjadikannya tetap terhidrasi. Produk ini bisa Numate dapatkan hanya dengan Rp149.000, untuk ukuran Full Size 150ml, dan Rp85.000, untuk ukuran 30ml/Travel Size.

Kamu, Numate! Bisa membeli Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion (Hydrating Toner) di official e-commerce Numa Skin @numaskinofficial atau official website Numa Skin numaskin.co.id, tentunya akan ada promo-promo menarik yang bisa Numate dapatkan. Jadi, happy shopping!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.